Agen Pengintai Terbaik di Amerika Serikat

Agen Pengintai Terbaik di Amerika Serikat – Beberapa besar tubuh intelijen di Amerika Serikat dibuat buat menanggulangi permasalahan khusus.

Agen Pengintai Terbaik di Amerika Serikat

 Baca Juga : Mengenal Sejarah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat

opsecteam – Penguasa serta ketetapan AS berfokus di Bangunan Putih serta Panitia Badan legislatif. Beliau mempunyai banyak metode buat menuntaskan permasalahan serta menciptakan kebutuhan politik di dalam negara serta apalagi bumi.

Beberapa besar dari agen rahasia serta intelijen ini bertugas dalam situasi serta kondisi yang tidak bisa diprediksi oleh orang lazim serta apalagi gerombolan keamanan yang lain, namun aksi mereka tidak senantiasa dirahasiakan serta tidak dikenal.

Sebagian alat cap di Amerika Serikat, sudah menguak kehadiran agen rahasia dalam artikelnya. Selanjutnya merupakan ijmal agen rahasia terkenal di Amerika Serikat yang kita merangkup dari jurnalsecurity.

1. National Security Agency

Tubuh Keamanan Nasional( NSA) ialah salah satu tubuh intelijen serta ialah perkembangan dari Tubuh Keamanan Angkatan Bersenjata. Apalagi NSA dibuat oleh Walter Bedell Smith, jenderal yang ikut serta ke dalam pembuatan CIA.

Tidak hanya National Security Biro, ada sebagian agen rahasia di rezim AS yang bekerja dengan cara teratur. Salah satunya merupakan Bureau of Shipping.

NSA kerap diejek dengan akronim Nomor Such Biro( sebab dikira tidak sempat terdapat), apalagi anggotanya diucap selaku orang yang senantiasa berkata“ Never Talk”( Never Talk).

2. Secret Service

Yang awal merupakan julukan Secret Service. Walaupun bukan lagi bagian dari tubuh intelijen, Secret Service merupakan tubuh intelijen awal di Amerika Serikat.

Badan ini awal mulanya diucap“ Secret Service”, serta dilampirkan ke Unit Finansial AS pada bertepatan pada 18 September 1865.

Dikala itu, kewajiban Secret Service merupakan memantau pengangkutan bermacam akta serta benda fakta buat menjauhi usaha pemalsuan oleh pihak anti penguasa.

Apalagi semenjak 11 April 1874, bermacam kesalahan yang mengecam keamanan nasional Amerika Serikat sudah dihentikan, serta pelakon begal, preman, serta disiden yang lain sudah dibekuk.

3. Badan Intelijen Geospasial Nasional

National Image and Mapping Biro( NIMA) dibuat pada tahun 1996 buat membagikan cerminan serta uraian pada agen rahasia serta angkatan mengenai apa yang terjalin serta situasi di area perang.

Regu Wiener memberitahukan kehadiran agen pemetaan rahasia ini pada khalayak buat awal kalinya di majalah Time di tahun yang serupa. Pandangan satelit).

Pada tahun 2003, NIMA memainkan kedudukan vital selaku suatu badan, alhasil semacam perihalnya badan 3 graf yang lain( CIA, FBI, serta NSA), namanya diganti jadi National Geographic Information Biro( NGA).

NGA menggenggam andil yang amat berarti ke dalam penyebaran gerombolan AS di Afghanistan serta Irak, mereka pula lalu memantau pergerakan para disiden di Afghanistan serta Irak alhasil gerombolan AS bisa dengan gampang menghalau serbuan kompetitor serta kebalikannya.

4. Badan Pengintaian Nasional

Angkatan Hawa Amerika Serikat serta Central Intelligence Biro( CIA) mendirikan NRO pada tahun 1961 selaku bagian kombinasi. Keberadaannya amat rahasia, walaupun judul pesan amat khusus, namun diganti pada tahun 1995.

Julukan NRO awal kali timbul pada tahun 1977 kala New York Times menerbitkan suatu postingan. Postingan itu mengatakan kalau terdapat bentrokan dalam rezim Jimmy Menyewa( penguasa Bangunan Putih dikala itu) sebab tubuh isyarat tubuh isyarat serta“ Tsar Inzarllegence”( gerombolan intelijen Tsar) bersuatu.

Postingan“ New York Times” membuktikan kalau NRO serta NSA bersama – sama sediakan perlengkapan komunikasi, perlengkapan elektronik, serta satelit intelijen buat“ orang Amerika”, jadi tidak terdapat data yang bocor ke khalayak. Akhirnya, kegiatan NRO didinginkan oleh Unit Pertahanan AS.

 Baca Juga : Mengenal Avril Haines, Pemimpin Badan Intelijen AS (CIA) 

5. CIA

Agen rahasia terakhir merupakan yang sangat terkenal di Amerika Serikat serta bumi. Central Intelligence Biro( CIA) merupakan Biro Rahasia Amerika Serikat yang dibuat oleh Kepala negara Harry S. Truman, yang memaraf akad keamanan nasional yang diucap National Security Act( NSA).

Dikala itu, orang CIA no satu merupakan Letnan Jenderal Hoyt Vandenberg. CIA mempunyai guna membagikan anjuran serta opini pada Badan Keamanan Nasional( National Security Council), tercantum menilai bermacam data intelijen.

Terdapat banyak dakwaan kalau CIA sudah memainkan kedudukan berarti dalam bermacam permasalahan politik di semua bumi, dari kudeta dan makar lokal sampai revolusi nasional di bermacam negeri.

Dikabarkan pula banyak teroris yang pula mantan badan Central Intelligence Biro, alhasil tidak bingung bila aksi mereka amat handal serta pintar, dan dibekali dengan anggaran serta perlengkapan mutahir.

Opsecteam - Berita Organisasi Advokasi Amerika Serikat