Mengenal Sejarah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat

Mengenal Sejarah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat – The United States Army Special Forces, bahasa tiap hari diketahui selaku” Barik Hijau” sebab tutup kepala layanan khas mereka, merupakan pembedahan spesial daya dari Angkatan Bumi Amerika Sindikat yang didesain buat mengedarkan serta melaksanakan 9 tujuan doktrinal: perang konvensional, pertahanan dalam yang asing, aksi langsung, kontra- pemberontakan, pengintaian spesial, kontra – terorisme, pembedahan data, counterproliferation dari senjata pemusnah massal, serta dorongan gerombolan keamanan.

Mengenal Sejarah Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat

 Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Dengan Komunitas Intelijen Amerika Serikat 

opsecteam – 2 tujuan awal, peperangan non – konvensional serta pertahanan dalam asing, menekankan bahasa, adat, serta keahlian penataran pembibitan dalam bertugas dengan gerombolan asing. Tujuan Gerombolan Spesial yang lain, yang diketahui selaku tujuan inferior, mencakup: pencarian serta pengamanan tempur( CSAR), kontra – narkotika, pengamanan jaminan, dorongan manusiawi, eliminasi ranjau manusiawi, pembedahan data, pengawal perdamaian, serta pelacakan.

Bagian lain dari Aba- aba Pembedahan Spesial Amerika Sindikat( USSOCOM) ataupun aktivitas penguasa AS yang lain pula bisa mengistimewakan diri dalam tujuan inferior ini. Pasukan Spesial melaksanakan tujuan ini lewat 7 golongan yang berpusat dengan cara geografis. Banyak dari metode operasional mereka diklasifikasikan, namun sebagian buatan nonfiksi serta buku petunjuk doktrinal ada.

Selaku bagian pembedahan spesial, Gerombolan Spesial tidak senantiasa terletak di dasar daulat aba- aba panglima bumi di negara- negara itu. Kebalikannya, dikala terletak di pentas, bagian SF bisa melapor langsung ke aba- aba kombatan geografis, USSOCOM, ataupun daulat aba- aba yang lain.

The Central Intelligence Biro s( CIA) yang amat rahasia Aktivitas Spesial Pusat( tadinya diketahui selaku Bagian Aktivitas Spesial) serta lebih spesial nya Tim Pembedahan Spesial( SOG) direkrut dari Angkatan Bumi AS Gerombolan Spesial. Pembedahan Kombinasi CIA- Pasukan Spesial Angkatan Bumi kembali ke agen MACV- SOG sepanjang Perang Vietnam. Kerja serupa itu sedang terangkai sampai dikala ini serta nampak dalam Perang di Afghanistan.

Sejarah

Gerombolan Spesial menelusuri akarnya selaku pendukung penting Angkatan Bumi buat perang tidak konvensional dari bagian pembedahan spesial yang dibangun spesial semacam Alamo Scouts, gerilyawan Filipina, Gerombolan Layanan Spesial Awal, serta Tim Pembedahan( OG) dari Kantor Layanan Penting( OSS). Walaupun OSS tidaklah badan Angkatan Bumi, banyak personel Angkatan Bumi ditugaskan di OSS serta setelah itu memakai pengalaman mereka buat mempengaruhi pembuatan Gerombolan Spesial.

Sepanjang Perang Korea, banyak orang semacam mantan panglima gerilya Filipina Kolonel Wendell Fertig serta Letnan Kolonel Russell W. Volckmann memakai pengalaman era perang mereka buat merumuskan ajaran perang non- konvensional yang jadi alas Gerombolan Spesial.

Pada tahun 1951, Utama Jenderal Robert A. McClure memilah mantan badan OSS Kolonel Aaron Bank selaku Kepala Agen Pembedahan dari Bagian Pembedahan Spesial Karyawan Perang Intelektual( OCPW) di Pentagon.

Pada bulan Juni 1952, Tim Gerombolan Spesial ke- 10( Airborne) dibangun di dasar Kolonel Aaron Bank, lekas sehabis pendirian Sekolah Perang Intelektual, yang kesimpulannya jadi Pusat serta Sekolah Peperangan Spesial John F. Kennedy saat ini.[ memerlukan referensi] Tim Gerombolan Spesial ke- 10( Rute Hawa) dipecah, dengan kandidat yang menjaga SFG ke- 10 ditugaskan ke Bad Tölz, Jerman, pada bulan September 1953. Kandidat yang tertinggal di Fort Bragg membuat Tim Gerombolan Spesial ke- 77, yang pada Mei 1960 direorganisasi serta diresmikan selaku Golongan Gerombolan Spesial ke- 7 hari ini.

Baca Juga : Barack Obama Penguatan Dalam Pengawasan Massal

Semenjak dibuat pada tahun 1952, angkatan Gerombolan Spesial sudah bekerja di Vietnam, Kamboja, Laos, Vietnam Utara, Guatemala, Nikaragua, El Salvador, Kolombia, Panama, Haiti, Somalia, Bosnia, Kosovo, Perang Teluk ke- 1, Afghanistan, Irak, Filipina., Suriah, Yaman, Niger serta, dalam kedudukan FID, Afrika Timur.

Agen Gerombolan Spesial dibuat selaku agen dasar Angkatan Bumi Amerika Sindikat pada bertepatan pada 9 April 1987 oleh Unit Perintah Biasa Angkatan Bumi Nomor. 35.

Opsecteam - Berita Organisasi Advokasi Amerika Serikat