Rahasia UFO Akan Dibongkar Intelijen AS ke Publik Akhir Juni

Rahasia UFO Akan Dibongkar Intelijen AS ke Publik Akhir Juni – Badan intelijen Amerika Serikat( AS) dikabarkan hendak mengantarkan suatu informasi rahasia mengenai unidentified flying object( UFO) ataupun yang diucap oleh Pentagon selaku Unexplained Aerial Phenomena( UAP).

Rahasia UFO Akan Dibongkar Intelijen AS ke Publik Akhir Juni

 Baca Juga : Deretan Kegagalan Dramatis Pasukan Khusus Amerika

opsecteam – Informasi itu hendak di informasikan di hadapan Kongres pada akhir bulan ini. Belum dikenal apakah informasi itu hendak bermuatan balasan yang dicari oleh para penggemar UFO.

Mengutip Live Science, tujuan dari informasi itu merupakan buat memutuskan standar buat merekam penampakan barang- barang misterius serta buat memastikan apakah barang- barang itu memunculkan bahaya untuk keamanan nasional.

Pada tahun 2020, Komite Intelijen Badan legislatif AS melantamkan pelacakan kepada UAP dalam Hukum Otorisasi Intelijen buat Tahun Perhitungan 2021.

Bagi akta itu, badan panitia takut kalau tidak terdapat cara terstruktur serta menyeluruh penguasa AS di dalam mengakulasi serta menganalisa mengenai kejadian hawa tidak diketahui, walaupun terdapat kemampuan bahaya.

Sehabis RUU itu disahkan pada 21 Desember 2020, ketua intelijen nasional serta menteri pertahanan setelah itu mempunyai durasi 180 hari buat membuat informasi pada panitia serta hasilnya diserahkan dalam wujud yang tidak disembunyikan mengenai status penampakan serta aturan UAP dikala ini.

Senator Florida, Marco Rubio yang berprofesi selaku pimpinan eksekutif Panitia Intelijen kala UU itu didesain serta diberlakukan menginstruksikan pelacakan kepada UAP sebab memandang mereka selaku permasalahan keamanan nasional yang kritis.

” Apa juga yang masuk ke area hawa yang tidak sepatutnya terdapat merupakan bahaya. Aku mau kita menganggapnya sungguh- sungguh serta mempunyai cara buat menganggapnya sungguh- sungguh. Aku mau kita mempunyai cara buat menganalisa informasi tiap kali informasi itu masuk,” tutur Rubio.

Pada April 2020, Angkatan Laut AS mengeluarkan 3 film penampakan UFO dari tahun 2004 serta 2015. Film itu dinamai” FLIR,”” GOFAST” serta” GIMBAL”. Ketiga subjek itu membuktikan nampak semacam pesawat ruang angkasa yang beranjak dengan kecekatan hipersonik tanpa perlengkapan pelopor yang nampak.

” Terdapat rekaman barang- barang di langit yang kita tidak ketahui benar apa itu. Kita tidak dapat menarangkan gimana mereka beranjak, jalan mereka. Mereka tidak mempunyai pola yang gampang dipaparkan,” tutur mantan kepala negara Barack Obama.

kategorisasi informasi itu memiliki bersamaan dengan atensi kepada UFO bertambah dalam sebagian tahun terakhir, paling utama sesudah Angkatan Laut AS mengeluarkan film UAP.

Film itu menarik atensi tidak cuma di golongan penggemar UFO, namun pula di antara badan Kongres yang mau mengenali apakah UAP yang dibekuk dalam film itu menggantikan bahaya teknologi mutahir dari kompetitor asing.

 Baca Juga : Badan Intelijen Kanada Ungkap Aktivitas Spionase Terbesar Sejak Perang Dingin

Salah seseorang ahli ucapan senator berkata informasi itu hendak diserahkan ke Kongres pada 29 Juni, batasan durasi 180 hari yang disyaratkan oleh UU kala mulai legal pada 1 Januari.

Dikala ini, informasi itu sedang disiapkan oleh Kantor Ketua Intelijen Nasional serta Dasar Kewajiban UAP, suatu badan yang dibuat oleh Pentagon September kemudian buat memandang pertemuan tentara AS dengan UAP.

Walaupun itu hendak jadi informasi yang tidak disembunyikan, terdapat mungkin kalau isinya tidak hendak melegakan para penggemar UFO yang mau mengenali apakah pertemuan itu merupakan kontak dengan insan luar angkasa cuma sebab itu hendak jadi informasi intelijen.

Opsecteam - Berita Organisasi Advokasi Amerika Serikat