Tentang Agen Khusus Pemerintah AS

Tentang Agen Khusus Pemerintah AS – Di dalam pemerintahan AS, gelar “Agen Khusus” digunakan untuk menggambarkan penyelidik atau detektif kriminal atau non-kriminal federal di tahun 1811, 1801, 2501, atau rangkaian pekerjaan serupa yang diberi judul menurut Office of Personnel Management (OPM). ) buku pegangan. Agen biasanya dididik setidaknya sejauh tingkat sarjana. Orang-orang seperti itu biasanya bersenjata dan memiliki kekuasaan untuk menangkap dan melakukan penyelidikan atas pelanggaran undang-undang federal.

Tentang Agen Khusus Pemerintah AS

Penyelidik kriminal dan penggunaan istilah agen khusus

opsecteam – Tidak semua penyelidik kriminal federal disebut “Agen Khusus”. Beberapa agen federal memberi hak penyelidik mereka sebagai “Penyelidik Kriminal” tetapi menggunakan istilah tersebut secara bergantian dengan “Agen Khusus”. Agen federal lainnya menggunakan gelar yang berbeda untuk seri pekerjaan investigasi kriminal tahun 1811 yang sama.

Baca Juga : 4 Unit Operasi Khusus Rahasia AS Yang JSOC Berikan Misi Terberatnya

Seri 1811 penyidik ‚Äč‚Äčkriminal untuk US Marshals berhak “Wakil Marsekal”. Penyelidik kriminal seri 1811 untuk Layanan Inspeksi Pos AS disebut “Inspektur Pos”. Inspektur ini awalnya disebut “Surveyor” dan menerima perubahan gelar pada tahun 1801 menjadi “Agen Khusus”, menjadikan mereka Agen Khusus pertama di Amerika Serikat. Pada tahun 1880, Kongres AS menciptakan posisi “Kepala Inspektur Pos” dan menamainya “

Judul lainnya

Judul Agen Khusus dan Agen Rahasia tidak sama. Judulnya Agen Khususumumnya adalah gelar resmi yang diberikan kepada individu yang dipekerjakan dalam kapasitas itu, terutama oleh agen AS yang dijelaskan di atas (dan untuk alasan yang dijelaskan di bawah), sedangkan “agen rahasia” kurang dari gelar resmi, tetapi digunakan untuk menggambarkan individu yang dipekerjakan atau terlibat dalam spionase. Agen Khusus AS, seperti petugas penegak hukum negara bagian, kabupaten, dan kota, dapat, pada berbagai waktu, terlibat dalam aktivitas rahasia atau menyamar sebagai bagian dari “operasi penyergapan” investigasi atau tugas kontra-spionase, di mana mereka dapat disebut sebagai ” agen yang menyamar”. Agen Khusus AS juga dapat disebut, atau menyebut diri mereka sendiri, sebagai “penyelidik kriminal”, “agen federal”, “Agen AS”, “petugas federal”, atau “penyelidik federal”.

Masalah yurisdiksi

Persisnya Agen Khusus AS mana yang memiliki otoritas terluas masih menjadi bahan perdebatan. Masalah yurisdiksi bersamaan (di mana dua lembaga memiliki yurisdiksi non-eksklusif atas serangkaian Kode AS tertentu, seperti FBI, ICE, dan DEA sehubungan dengan undang-undang obat-obatan) tidak membuat masalah menjadi lebih jelas. Namun Agen Khusus dari banyak agensi dapat menegakkan hukum federal apa pun saat melakukan tugas khusus agensi mereka.

Agen khusus ATF, DEA, FBI, USSS, PFPA, USMS, dan ICE tidak hanya memiliki kekuatan untuk menegakkan semua hukum federal, tetapi juga hukum negara bagian dan lokal yang berlaku, jika diizinkan oleh negara bagian tempat mereka beroperasi. Agen DCIS (Defense Criminal Investigative Service), NCIS, AFOSI, dan USACIDC hanya menyelidiki undang-undang khusus dalam Kode Amerika Serikat yang menjadi kewenangan mereka; mereka juga ditugaskan untuk menegakkan Uniform Code of Military Justice (UCMJ), sebuah yurisdiksi yang tidak dipegang oleh sebagian besar badan federal yang lebih besar. Agen DCIS adalah agen sipil dengan otoritas penegakan hukum hukum. Agen khusus lainnya, seperti yang dipekerjakan oleh National Park Service, memiliki yurisdiksi atas kejahatan yang dilakukan dalam batas-batas atau memiliki hubungan dengan tanah yang dikelola oleh agen atau departemen mereka saja.

Sementara Agen Khusus tugas aktif tertentu yang dipekerjakan oleh militer memang memiliki otoritas yang luas, mereka tidak dapat menegakkan semua undang-undang federal sepanjang waktu. Sebagian besar dibatasi oleh undang-undang (seperti Posse Comitatus Act ) dan kebijakan terhadap institusi militer polisi dan hanya dapat beroperasi di luar batasan ini ketika rangkaian pelanggaran yang mereka selidiki terjadi di area yang dikontrol militer atau ada koneksi militer.