5 Fakta Sangar Pasukan Khusus Pembunuh Amerika Phoenix Raven

5 Fakta Sangar Pasukan Khusus Pembunuh Amerika Phoenix Raven – Amerika mempunyai sebagian gerombolan spesial yang diketahui amat hebat. Ucap saja Muara sungai Force ataupun Navy SEALs. 2 gerombolan spesial yang sudah diucap tadinya di dasar angkatan bumi serta pula laut kepunyaan Amerika yang memanglah diketahui amat hebat. Tidak hanya 2 gerombolan spesial di atas, terdapat lagi gerombolan spesial yang di bawahi oleh angkatan hawa Amerika.

5 Fakta Sangar Pasukan Khusus Pembunuh Amerika Phoenix Raven

 Baca Juga : Komunitas Intelijen Amerika Serikat

opsecteam – Julukan gerombolan spesial itu merupakan Phoenix Raven ataupun kerap diketahui selaku Murder Crew. Julukan hebat itu pasti tidak dan merta diperoleh oleh Phoenix Raven tanpa kegiatan keras serta pengabdian yang besar. Anyway, ayo memahami gerombolan pembunuh buas kepunyaan Amerika yang tidak sedemikian itu diketahui banyak orang.

1. Kurang Publikasi Namun Sangat Hebat

Berlainan dengan gerombolan spesial yang lain semacam Muara sungai Force serta Navy SEALs, gerombolan ini tidak sering sekali diterbitkan. Apalagi, beberapa besar warga di Amerika tidak mengenali kalau negerinya mempunyai salah satu gerombolan sangat hebat di bumi. Gerombolan ini mengemban tujuan yang betul- betul spesial sampai bisa jadi melaksanakan pengumuman megah hendak mengusik kewajiban mereka.

Kehadiran dari Phoenix Raven terkini dikenal khalayak kala gerombolan spesial ini ditugaskan buat menumpas terorisme di area Timur Tengah pascaserangan bangunan WTC tahun 2001 dahulu. Selebihnya, gerombolan hebat ini bertugas bisik- bisik tetapi senantiasa dapat membongkar tiap permasalahan yang diserahkan pada mereka.

2. Jumlah Anggota Phoenix Raven yang Sedikit

Navy SEALs mempunyai dekat 2. 500 badan aktif yang dikala ini bekerja di bermacam bagian bumi. Berikutnya Muara sungai Force pula mempunyai badan yang tidak takluk banyak. 2 pentolan gerombolan tentara punya Amerika ini betul- betul jadi harapan dalam bermacam tujuan yang amat berarti. Tugas- tugas yang tidak dapat dicoba oleh angkatan lazim dapat dibabat habis oleh mereka.

Berlainan dengan 2 gerombolan spesial yang sudah dituturkan tadinya. Phoneix Raven cuma mempunyai badan dekat 200- an orang saja. Betul, dekat 10% dari gerombolan Navy SEALs yang dipunyai oleh Amerika. Walaupun jumlahnya amat sedikit, keahlian dari Phoenix Raven tidak dapat dikecilkan.

3. Syarat Menjadi Anggota Phoenix Raven yang Susah

Jadi badan gerombolan spesial memanglah amat susah. Terlebih kala gerombolan spesialnya ialah Phoenix Raven. Saat sebelum mencatat jadi“ Murder Crew”, siapa saja wajib jadi masyarakat Amerika, pewarganegaraan sedang diperbolehkan. Pendaftar haruslah badan dari Angkatan Hawa Amerika yang mempunyai jenjang E- 3 sampai E- 7. Berikutnya, pendaftar pula wajib menempuh tujuan angkatan hawa minimun 18 bulan.

Yang sangat menyusahkan merupakan calon pendaftar wajib mempunyai rating minimun 4 dalam Enlisted Performance Report sepanjang 4 kali beruntun. Terakhir, pendaftar pula wajib mempunyai angka minimal 90% dalam PFA ataupun performance Fitness Assessment. Jadi badan gerombolan spesial ini wajib pintar serta pula hebat dalam perihal daya tahan raga.

4. Pelatihan Phoenix Raven yang Mengerikan

Penataran pembibitan Phoenix Raven amatlah seram. Minggu awal yang kerap diucap selaku monster week, para badan wajib memencet batasan keahlian fisiknya. Sepanjang sepekan mereka wajib kabur sejauh 16 km. Berikutnya sit- up, push- up, serta berolahraga daya tahan lain dalam jumlah yang banyak. Pada umumnya bimbingan dicoba sepanjang 12 jam satu hari. Dapat dicerminkan alangkah capeknya badan dari Phoenix Raven.

Berikutnya, minggu kedua hendak mulai diajarkan gimana metode berkelahi ataupun combat keterampilan. Para badan terkini hendak dilatih gimana memakai beceng, pisau, serta perlengkapan tempur yang lain. Mereka juga pula hendak dilatih dasar- dasar membela diri yang membuat mereka dapat berkelahi tanpa senjata. Oh betul, mereka pula wajib ketahui keadaan non- combatan semacam penemuan bahaya, penjagaan khalayak, serta keadaan lain yang akrab hubungannya dengan penerbangan.

 Baca Juga : Mengenal Al-Quds Pasukan Khusus Iraq

5. Misi-Misi Phoenix Raven

Tujuan dari Phoenix Raven amatlah banyak. Golongan ini tidak cuma bertugas dalam membasmi terorisme saja. Tetapi, pula melaksanakan prediksi serta pemeliharaan kepada aset- aset tentara yang amat berarti. Phoenix Raven pula sering ikut serta selaku calo dampingi gerombolan yang buatnya amat dikagumi oleh dasar tentara lain di Amerika.

Tujuan yang dijalani oleh Phoenix Raven tidak cuma di Amerika saja. Mereka pula bertugas di luar negara paling utama di daerah- daerah bentrokan yang amat akut. Tiap melaksanakan tujuan, Phoenix Raven hendak mengirim dekat 3- 6 personel dengan kilat. Sepanjang 365 hari dasar ini bertugas tanpa letih buat menumpas kesalahan di wajah alam.

Opsecteam - Berita Organisasi Advokasi Amerika Serikat